Imperial Gading

Jl. Sukapura Barat, Jakarta Utara, Jakarta

  • 127 LISTING

About Imperial Gading

Lokasi:
@ Pelindo – Sukapura – Cilincing – Jakarta Utara, merupakan lahan milik Pelindo (Pelbuhan Indonesia) yang sedianya diperuntukkan bagi pejabat dan karyawan Pelindo. Merupakan lahan kosong +/- 17,5 ha yang sebagian kecil mulai dibangun rumah kelas menengah. Oleh PT. Bumi Kharisma Sejahtera telah diakuisisi sebesar +/- 2 ha (yang sekarang akan dibangun sebagai perumahan Imperial Gading).
@ Terletak di perbatasan antara Cilincing - Kelapa Gading, yang berjarak hanya 10 menit dari Mall Kelapa Gading serta dekat segala pusat aktivitas Kelapa Gading (Sekolah, Kantor, Ruko, Restoran, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Club House dll)
Berada dibelakang Green Orchard (Summarecon), Perumahan kelas menengah yang dikembangkan oleh PT. Summarecon. Membuat kami merasa harus membangun perumahan dengan standar kwalitas bangunan yang setara.
@ Menurut penduduk setempat, kompleks perumahan Pelindo ini bebas dari banjir bahkan ketika Kelapa Gading dilanda banjir besar pada tahun 2007 di Pelindo hanya sebatas mata kaki. Apalagi setelah banjir kanal timur telah rampung dibangun dan beroperasi, banjir sama sekali tidak pernah melanda lagi. Terlebih-lebih kavling tahan yang kita bangun telah ditinggikan 1,2 meter dari ketinggian jalan dan ketinggian lantai 30 cm dari kavling yang dibangun.
Investasi:
$ Harga Property cendrung naik, bahkan jauh lebih tinggi dari rata-rata inflasi barang-barang keperulan sehari-hari.
$ Mengumpulkan uang (dengan cara menabung) untuk membeli property secara cash adalah tindakan yang kurang perhitungan. Bunga deposito bank 6% – 7% /th, sedangkan inflasi berkisar diatas 7% /th (untuk property bahkan bias mencapai 8% - 12% /th).
$ Jika Anda membeli sekarang, maka Anda membayar dengan “Harga Sekarang” selama “sekian” tahun, sedangkan jika Anda mengumpulkan uang “sekian” tahun baru membeli dengan “Harga Nanti”? dan ini “di-haramkan” oleh para ahli investasi.
$ seperti halnya daerah kelapa gading 10 tahun yang lalu, ketika kawasan ini baru berkembang dari hamparan rawa-rawa yang harga tanahnya murah meriah kini menjadi bahan sengketa yang bernilai seharga emas. Maka daerah pinggiran Cilincing yang berbatasan langsung dengan Kelapa Gading, telah diramalkan akan menjadi pusat perkembangan kedepan. Hal ini dibuktikan dengan adanya proyek Summarecon berupa perumahan elite "Grand Orchard", Giant super market (yang sedang di bangun) dan ruko (yang rencananya dibangun di bagian yang menghadap jalan raya)
Kwalitas:
* Seperti yang dikatakan bahwa kita berada di belakang perumahan Grand Orchard, Oleh karena itu kita membuat perumahan dengan kwalitas bangunan yang kurang lebih setara.
* Celcon/hebel yang kita pakai memiliki ketebalan 10 cm (lebih tebal dari pada yang digunakan perumahan lain yang harganya lebih tinggi), dengan dinding antar unit terpisah.
* Pengerjaannya kita kerjakan dan awasi sendiri (tidak di sub-kontrakkan) oleh karena itu bahan, kwalitas dan pengerjaan bangunan lebih terjamin.

+ Selengkapnya
127

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar

Best Offer