Garden House

Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jakarta

  • 95 LISTING

About Garden House

Sebuah kawasan komersial dan pemukman boleh dikatakan terbaik jika memiliki multi akses. Untuk mewujudkan semua itu, PT Multi Artha Pratama pengembang Bukit Golf Mediterania - PIK, sedang merancang pembangunan Interchange Pantai Indah Kapuk, yang merupakan sambungan ruas JORR W1 (Kebon Jeruk - Penjaringan - Kapuk). Sehingga PIK dapat di akses dari segala penjuru, dari arah Barat melalui jalan Tol dalam kota lalu masuk Tol Ir. Sediyatmo kendaraan bisa langsung masuk Bukit Golf Mediterania - PIK. Sedang dari arah Selatan, melalui JORR yang akan segera dibangun oleh Jasa Marga. JORR akan menjadi akses keluar masuk PIK dari arah Cengkareng, Jakarta Pusat dan Bandara International Soekarno - Hatta melalui jalan Tol Bandara.
Di mulut Interchange inilah Keindahan Bukit Golf Mediterania - PIK dimulai, persimpangan yang nampak begitu megah ini akan menghantar warga dan pengunjung lainnya melintasi jalan utama di PIK yaitu Boulevard PIK selebar 85 meter (lebih lebar dari jalan Sudirman di pusat Jakarta) menuju kawasan Diamond Circle, pusat bisnis yang menjadi landmark kawasan Bukit Golf Mediterania - PIK.
Diamond circle Pantai Indah Kapuk dikelilingi oleh 3 komplek yang terbaik di Pantai Indah Kapuk yaitu Crown Golf, Garden House dan Goldcoast PIK. Ketiga komplek ini dilalui jalan raya boulevard PIK yang merupakan jalan raya terbesar di kota Jakarta bahkan Indonesia.
3 Komplek termewah di Pantai Indah Kapuk :
1. Garden House PIK
Garden House merupakan komplek perumahan yang paling strategis di Pantai Indah Kapuk. Harga tanah di komplek ini merupakan yang paling mahal di seluruh Pantai Indah Kapuk. Kawasan ini terletak dibibir Interchange PIK. Ketika kendaraan keluar dari Interchange langsung menangkap kawasan Garden House Pantai Indah Kapuk. Garden House PIK merupakan komplek hunian yang sangat eksklusif dan strategis karena terletak langsung di sisi Boulevard 85 yang merupakan jalan raya terbesar di Indonesia dengan disain terbaik dan konsep satu-satunya di Indonesia. Di lokasi ini akan dibangun Mall Pantai Indah Kapuk dan Tzu Chi Center yang merangkap rumah sakit dan sekolah bertaraf international serta restoran dan fresh market Pantai Indah Kapuk.

2. Goldcoast PIK
Untuk menikmati udara laut yang bersih dan sehat, tepat setelah International School Tzu Chi hadir sebuah komplek komersial dan hunian eksklusif dengan kavling dan rumah siap huni premium dengan luas mulai dari 250 m2 yang dikelilingi oleh danau. Dan didepannya yang berada langsung disisi jalan Boulevard 85 akan dibangun Rukan Goldcoast yang sangat strategis karena berhadapan langsung dengan Pasar Modern dan Pom Bensin, sehingga tidak diragukan lagi keramaiannya. Ditambah konsep kedepan jalan Boulevard 85 akan menjadi penghubung dengan jembatan menuju pulau seluas 800 hektar yang akan direalisasikan segera oleh pengembang Bukit Golf Mediterania - PIK. Yang mana akan menjadi perluasan dari PIK dan akan ada sekitar +/-2000 rumah yang akan dibangun di pulau tersebut.
3. Crown Golf PIK
Keistimewaan lingkungannya dan dari tata ruangnya ,yaitu memadukan danau dan lapangan golf. Hal ini dapat dilihat disaat anda memasuki Pantai Indak Kapuk dari arah tol sedyatmo akan segera terlihat sebuah gerbang besar yang sangat menawan dengan deretan ruko dan hijaunya danau.Gerbang tersebut merupakan gerbang utama dari jalan raya pantai indah kapuk boulevard, sehingga menjadikan komplek ini sangat istimewa dan eksklusif dan menjadi incaran utama bagi keluarga-keluarga yang ingin tinggal di Pantai Indah Kapuk. Selain itu ini merupakan lingkungan yang sudah banyak dihuni dan hijau karena bersebelahan langsung dengan lapangan golf PIK, sehingga kebersihan udaranya sangat baik.

+ Selengkapnya
95

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar

Best Offer