Carstensz

Jl. Jendral Sudirman , Tangerang Selatan, Banten

  • 17 LISTING

About Carstensz

Carstensz Residence Berbeda proyek apartemen lainnya , proyek apartemen di BSD paramount Serpong ini konsep Smart Modular Unit.
Konsep apartemen ini menghadirkan dengan modul per unit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.
Sehingga untuk tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit.
Selain itu, Carstensz Residence juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem ‘Bare Unit’ yaitu unit kosong.
Artinya tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet sehingga dapat mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.
Dengan lokasi yang strategis di kawasan premium disekitar 3 pengembang besar BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong serta dengan menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ dan sistem ‘Bare Unit’,
‘Carstensz Residence Apartemen’ masih memberilkan keuntungan lainnya bagi customer yaitu No BI Checking dan Buy Back Guarantee jika harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun), dimana hal ini diberikan oleh JBC Development keseluruhannya demi kepuasan customer.
Nantinya akan dibangun setinggi 28 lantai dengan 4 tower, untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi.
Lantai 3-5 merupakan area co-working space yang diperuntukkan bagi start up bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar.
Untuk fasilitas mulai dari kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, semuanya akan berada di lantai 6, sementara sisanya merupakan residence.
Enam tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), 3BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (126,7 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi.
“Dengan pilihan modul unit ini kami yakin customer akan semakin dimudahkan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan.
Secara desain, ‘Carstensz Residence’ juga mengusung konsep yang unik seperti teras siring sehingga setiap sudutnya pun berbeda
Lokasi STRATEGIS, dekat dengan :
- Akses Toll BSD - Bintaro - Jakarta, Toll JORR, Toll Balaraja ( Soon ),
- Stasiun Kereta Api Rawa Buntu & Stasiun Kereta Api Serpong,
- Gedung Perkantoran Green Office Park ( Unilever ), Graha BCA, Foresta City Loft,
- Universitas Multimedia Nusantara, Prasetya Mulia, Jakarta Nanyang School,
- Pasar Swalayan Giant Gading Serpong, Summarecon Mall, AEON Mall & Q Big,
- Rs. Bethsaida, St. Carollus & Eka Hospitals.

+ Selengkapnya
17

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar