Green Sedayu

Jl. Kamal Raya, Jakarta Barat, Jakarta

  • 3 Tower/Cluster
  • 25 LISTING

About Green Sedayu

Agung Sedayu Group meluncurkan secara resmi maha karya terbaru nya yaitu Green Sedayu Apartment yang terletak di Jakarta Barat berbatasan dengan Pantai Indah Kapuk tepatnya menempati posisi terdepan dari Gerbang Perumahan Taman Palem Lestari yang merupakan akses utama untuk menuju ke perumahan citra garden, taman surya serta beberapa perumahan dan apartemen lain nya. Green Sedayu Apartment ini juga berada di samping jalur tol Jakarta Outer Ring Road.
Dengan melalui akses tol outer ring road, para pengguna jalan yang dari arah jakarta selatan dapat mencapai lokasi Green Sedayu Apartment ini dengan mudah, begitu pula sebalik nya bagi para penghuni yang ingin menuju ke arah jakarta selatan juga sangat mudah dengan mengakses tol jakarta outer ring road ini. Bagi yang berencana ingin menuju ke pusat kota maupun Bandara Soekarno Hatta dapat dengan mudah nya melalui gerbang tol kamal. Begitu pula sebalik nya bagi yang ingin menuju lokasi Green Sedayu Apartment dari arah Bandara Soekarno Hatta juga sangat mudah dan tidak perlu memakan waktu yang lama. Hal ini menjadikan lokasi Green Sedayu Apartment sangat strategis, alhasil nilai investasi nya akan semakin naik sedemikian cepat nya.
Green Sedayu Apartment ini akan berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar yang terdiri dari 3 tower apartemen setinggi 30 an lantai yang di bawah nya akan dilengkapi dengan mall modern setinggi 3 lantai.
Mall yang berada di bawah Green Sedayu Apartment ini akan mengusung konsep modern lifestyle, yang menghadirkan cafe cafe modern ternama dan theatre /bioskop besar ternama. Mall Green Sedayu ini memberikan kenyamanan bagi yang suka menghabiskan waktu bersama para kerabat atau bersama keluarga dengan menghadirkan konsep Alfresco Dining pada mall nya. Mall ini akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi para penghuni di sekitar nya, pada akhir nya akan semakin menaikan nilai investasi dari Green Sedayu Apartment ini dan wilayah sekitarnya.
Agung Sedayu Group dengan bangga menghadirkan Green Sedayu Apartment. Sebuah apartment yang menawarkan konsep modern lifestyle, didukung oleh lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman dalam menikmati hidup. Semua dari kita memimpikan tempat tinggal yang nyaman namun juga memiliki nilai investasi yang potensial. Jika seperti ini Green Sedayu Apartment lah jawabannya. Green Sedayu Apartment siap membuat hidup Anda semakin berwarna.
Green Sedayu Apartment menghadirkan beberapa tipe unit apartment, mulai dari tipe studio dengan ukuran 28 m2, 1 bedroom dengan ukuran 38 m2, tipe 2 bedroom A dengan ukuran 48 m2, tipe 3 bedroom B dengan ukuran 74 m2, dan tipe 3 bedroom C dengan ukuran 62 m2. Menariknya, semua bisa di dapat dengan harga terjangkau. Nilai lebih lainnya yang kami berikan:
1. Modern Lifestyle
Selain apartment yang berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar terdiri dari 2 tower apartemen setinggi 20an lantai, Dibawahnya juga dilengkapi dengan mall yang menempati 2 lantai.
Cafe-cafe modern dan bioskop besar ternama berbaris rapi menyajikan hiburan yang tidak ada habisnya. Mall Green Sedayu Apartment memberikan kenyamanan bagi yang suka menghabiskan waktu bersama kerabat atau keluarga dengan menghadirkan konsep Alfresco Dining.
2. Strategic Location
Dengan melalui akses Tol outer ring road, para pengguna jalan yang dari arah Jakarta Selatan dapat mencapai lokasi Green Sedayu Apartment dengan mudah begitupun sebaliknya.
Bagi yang berencana ingin menuju ke pusat kota maupun Bandara Soekarno Hatta dapat dengan mudah melalui Gerbang Tol Kamal. Hal ini menjadikan lokasi Green Sedayu Apartment sangat strategis, alhasil nilai investasinya akan semakin naik sedemikian cepat.
3. Convenience Place
Sudah waktunya Anda menikmati quality time dengan keluarga atau orang-orang terdekat. Nikmati kebersamaan dengan mereka melalui berbagai fasilitas seperti salon, children playground, toko buku, spa, jogging track atau sekedar menikmati pemandangan di balkon.

+ Selengkapnya
25

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar