Grand Arrmani

Jl. Tuparev, Cirebon, Jawa Barat

  • 1 Tower/Cluster
  • 20 LISTING

About Grand Arrmani

Apartemen pertama akan segera hadir di Cirebon. Adalah pengembang PT. Kagum Jaya Sakti (Kagum City) yang memulai bisnis properti yang terbilang baru di Cirebon. Apartemen tersebut rencananya akan diberi nama Grand Armani dengan tagline “Apartemen pertama yang hadir di wilayah Cirebon”.
Seperti yang dikutip dari fajarnews.com, Supervisor Marketing Kagum City, Deny, berpendapat, perkembangan bisnis properti di Cirebon saat ini mengalami kemajuan pesat. Hal ini terlihat dari banyaknya pengembang yang membangun berbagai properti di Cirebon.
Mulai dari perumahan komersial hingga perumahan bersubsidi marak dibangun di Cirebon. Oleh karena itu, Kagum City, yang sebelumnya telah sukses memasarkan rukonya, tertarik untuk menjajal bisnis apartemen di kawasan Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.
Seperti layaknya apartemen pada umumnya, fasilitas yang ditawarkan Apartemen Grand Armani dapat terbilang lengkap. Sebut saja dengan adanya kolam renang, kemanan 24 jam, area parkir bawah tanah, dan fasilitas kawasan yang sangat memanjakan penghuninya, di antaranya tempat hiburan karaoke, bank, pusat perbelanjaan elektonik, hingga hotel.
Deny menyebutkan, apartemen tersebut sejauh ini masih dalam tahap pengenalan dan pemasaran kepada masayarakat luas. Soal harga apartemen masih belum dirilis secara resmi, karena masih menyesuaikannya dengan pasar.
Lokasi apartemen Grand Armani dan kantor pemasarannya yang terletak di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, merupakan lokasi yang terbilang strategis. Karena, jalan utama untuk memasuki wilayah Kota Cirebon. Selain itu kawasan ini juga terbilang dekat dengan beberapa hotel dan kawasan bisnis lainnya.

+ Selengkapnya
20

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar