Gunung Putri Square

Jl. Mercedes Benz, Bogor, Jawa Barat

  • 1 Tower/Cluster
  • 11 LISTING

About Gunung Putri Square

RUSUNAMI Gunung Putri Square
Rusun Berkonsep Apartemen yang Serba Cepat dan Serba Dekat
Gunung Putri Square merupakan sebuah rusunami (rumah susun sederhana milik) berkonsep apartemen yang dikembangkan oleh salah satu developer terbesar di Indonesia yaitu PT. PP Properti untuk menjawab tingginya kebutuhan hunian bagi masyarakat pada umumnya. Sukses meluncurkan berbagai hunian vertikal berkapasitas ribuan unit di berbagai wilayah Indonesia, PT. PP Properti, sebagai pengembang properti yang merupakan anak perusahaan dari PT PP Persero Tbk, meluncurkan proyek lainnya di kawasan Industri nasional dan internasional dimana 24.000-an karyawan bekerja di sekitar 50-an perusahaan tepatnya di Jl. Mercedes Benz No. 257 Cicadas, Gunung Putri, Bogor dengan nama “Gunung Putri Square”
Gunung Putri Square terdiri dari 2 menara dengan total 1736 unit dan dilengkapi dengan 3 tipe kamar yaitu type 21, type 24, dan type 42. Dibangun diatas lahan seluas 2,1 Ha dengan ruang hijau terbuka yang luas, menjadikan rusunami ini sebagai oase di sekitar kawasan Industri Bogor.
Gunung Putri Square, rusunami namun berkonsep apartemen ini dikemas di wilayah kawasan industri utama di Bogor dengan 3 akses pintu tol yaitu gerbang tol Cibubur, gerbang tol Cimanggis, dan gerbang tol Gunung Putri. PT PP Properti mengolaborasikan produk rusunami berkonsep apartemen dengan produk investasi lain seperti ruko pertokoan dan pasar modern sehingga investor memperoleh keuntungan lain diluar keuntungan dari kenaikan nilai rusunami itu sendiri.
Aktifitas penghuni akan ditunjang dengan fasilitas lengkap seperti tersedianya arena bermain anak yang luas, area jogging track, komplek pasar segar yang bersih, komplek bisnis dan perdagangan, serta aneka F&B di dalam lokasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengakomodasi kebutuhan penghuni sehari-hari. Selain ditunjang dengan berbagai fasilitas tersebut, penghuni rusunami juga dilengkapi area parkir yang luas dan nyaman serta terjaga keamanannya karena didukung oleh petugas keamanan dan CCTV 24 jam.
LOKASI
Berlokasi di kawasan industri nasional dan internasional di Bogor, Gunung Putri Square akan menjadi sebuah icon kawasan hunian & pusat komersial baru yang prestisius karena didukung fasilitas modern yang lengkap dan akses yang mudah. Diapit oleh 3 akses pintu tol yaitu gerbang tol Cibubur, gerbang tol Gunung Putri, dan gerbang tol Cimanggis menjadikan rusunami Gunung Putri Square ini semakin mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitar Bogor, Depok, Bekasi, dan Jakarta. Dengan adanya akses tol Cimanggis ini, semakin mempermudah penghuni rusunami ini untuk menuju ke lokasi Gunung Putri Square karena jarak tempuhnya pun semakin dekat. Kemudahan akses inilah yang menjadikan nilai investasi dari produk rusunami Gunung Putri Square semakin meningkat tiap tahunnya.
Rusunami Gunung Putri Square memang menjadi impian banyak orang, terutama pasangan muda atau keluarga dari kalangan menengah ke bawah karena mereka bisa memiliki hunian layak, dekat dengan tempat kerja, dan bahkan dekat dengan perkotaan. Dengan harga mulai 168 jutaan, customer sudah bisa mendapat hunian sekelas apartemen yang berlokasi di sekitar kawasan industri nasional dan internasional di Bogor serta kemudahan akses kemana saja dengan akomodasi bermacam-macam mulai dari angkutan umum hingga akses APTB menuju bandara.
APARTEMEN DENGAN FASILITAS FLPP DARI BANK BTN
Sekitar 75 persen konsumen yang membeli hunian di Gunung Putri Square manfaatkan program FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).

+ Selengkapnya
11

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar