La City

Jl. Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta

  • 1 Tower/Cluster
  • 13 LISTING

About La City

LA City berada di lintasan bisnis antara Depok dan Jl. TB Simatupang. Selain lokasinya yang sangat strategis tersebut, wilayah LA City banyak didukung oleh berbagai kemudahan akses, seperti kendaraan umum yang selama 24 jam beroperasi, serta adanya pula akses kereta api. Inilah yang menjadikan LA City akan menjadi ikon untuk wilayah Jakarta Selatan.
LA City didevelop oleh PT. Spekta Properti Indonesia bekerja sama dengan PT. Pancanaka Samaktha sebagai Grup Pancanaka Properti dan memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan lembaga perbankan, KYG & KPA didukung oleh BTN ( Bank Tabungan Negara ), serta project ini didukung oleh kontraktor utama PT. Adhimix Precast Indonesia sebagai salah satu kontraktor besar di jakarta.
LA City dibangun di lahan seluas 1,5ha terdiri dari 3 tower berdasarkan regulasi yang telah di tetapkan pemerintah 40% merupakan kawasan hijau, merupakan bangunan conecting dengan total hunian ±1000 unit yang tersebar di masing - masing tower. tipe yang dirancang adalah tipe studio 18m2 dan tipe 2 bedroom 30 m2 sedangkan fasilitas yang disediakan adalah masjid, jooging track, security system, kolam renang, taman bermain dan taman kota.
LA City berada di depan stasiun Lenteng Agung dengan akses 24 jam oleh kendaraan umum, dekat dengan kawasan bisnis perkantoran TB. Simatupang dan kawasan bisnis kota depok, dekat universitas Pancasila, universitas Indonesia, memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar khususnya wilayah jakarta selatan yang tingkat pertumbuhan ekonomi berkembang pesat.
Fasilitas
-Kolam Renang
-Harritage Park
-Sport Center
-Playground
-Jogging Track

+ Selengkapnya
13

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar