Bintara Residence

Jl. I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, Jawa Barat

  • 1 Tower/Cluster
  • 1 LISTING

About Bintara Residence

Bintara residence berlokasi di bintara jalan terusan i gusti ngurah rai, yang merupakan salah satu akses utama dari jakarta menuju bekasi, berbatasan langsung dengan jakarta timur yang prestigious, terintegrasi, yang menjadikan Bintara Residence pilihan tepat untuk tempat tingal dan gaya hidup serta investasi yang sangat menyuntungkan, serta mendukung segala aktifitas anda.
APARTEMEN BINTARA RESIDENCE BEKASI
PT Jakarta Cipta Utama atau lebih dikenal dengan Group CEMPAKA yang sudah membangun berbagai apartemen existing diantaranya Apartemen Green Lake view , Green Park View , Gardenia B , Margonda Residence . Dengan ini mempersembahkan mega project apartemen Prestegius dijantung kota Bekasi dengan harga terjangkau dan salah satu investasi menguntungkan saat ini kepada Bapak/Ibu.
Apartemen Bintara Residence saat ini menjadi kebanggaan masyarakat Bekasi, dimana pengembangan kawasan ini disambut baik sekali oleh investor maupun pengusaha-pengusaha besar serta individual. Dengan total lahan seluas kurang lebih sekitar hampir 2.5 Hektar terbagi menjadi kawasan Residental dan Commercial. Apartemen Bintara Residence memiliki unit Apartemen dengan luas 21 m2, 23 m2, 25 m2 (Studio),37 m2 (2KMR), 60.75 m2 (3 KMR) dimana konsumen dapat memilih unit Indent, yang akan serah terima kunci diperkirkan di tahun 2016.

Adapun konsep yang akan kami persembahkan disini dari PT Jakata Cipta Utama atau lebih di kenal dengan Cempaka Group Property completed package dalam hunian 4 tower dengan ketinggian kionstruksi bangunan mencapai 26 lantai seperti : Apartemen, Ruko, serta Hotel
KEUNGGULAN APARTEMEN BINTARA RESIDENCE :
• Yang ditawarkan oleh PT. Jakarta Cipta Utama bukan hanya hunian tapi Value dari suatu konsep hunian yang terintegritas
• Apartemen Bintara Residence berada dalam kawasan Sentra Primer baru di jantung kota Bekasi
• Hanya 650 M menuju Stasiun Cakung
• Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan seperti Giant, Indogrosir, Carefour Buaran Plaza , Grand Mal kranji, NAGA Kranji
• Dikelilingi oleh Rumah sakit seperti : RS Selasih, RS Islam Pondok Kopi
• 900 M dari Jakarta Timur dan menuju exit/pintu tol Bintara
• Dekat dengan pusat pemerintahan Kantor Walikota Jakarta Timur
• 1,5 KM menuju terminal Terpadu Sentra Timur Puogebang yang direncanakan akan menjadi pusat angkutan umum terbesar di Asia Tenggara
• 1 KM menuju Banjir Kanal Timur (BKT) yang telah menjadi lokasi wisata sepeda & jogging track
• 600 M menuju pasar tradisional CAKUNG
• 2 KM Menuju pasar Kranji
• Leluasa memilih unit, lantai & view
Apartemen menjadi jalan keluar terbaik untuk memenuhi kebutuhan hunian yang cukup besar di perkotaan dengan harga terjangkau. Kendati sebagian besar masyarakat belum familiar tinggal di hunian vertikal tapi keberadaan apartemen di perkotaan menjadi keniscayaan. Selain Jakarta pengembangan apartemen kini meluas ke daerah sekitarnya (Jabodetabek). Di Bekasi, misalnya, dikembangkan sejumlah apartemen dengan harga cukup terjangkau.
Bintara Residence dikembangkan Cempaka Group di Jl Raya Bintara, Bekasi, sekitar 1 km dari exit tol Bintara di ruas tol Cikunir – Cakung. Di sini akan dibangun tiga tower masing-masing sebanyak 600 unit.Cempaka Group termasuk salah satu pengembang yang fokus mengembangkan apartemen. Selain Bekasi proyeknya ada di Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

+ Selengkapnya
1

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar