Eighty-Eight Residence

Jl. Raya Serang, Tangerang, Banten

  • 5 Tower/Cluster
  • 0 LISTING

About Eighty-Eight Residence

Residence Eighty-Eight adalah sebuah kompleks residensial mewah bergaya Renaissance, yang terintegrasi antara Apartemen, Ruko, Fasilitas & Office, dengan konsep hijau (green park) dan mengutamakan keamanan serta kenyamanan untuk penghuni.
Total luas komplek +/- 2,5ha.
Ruko terdiri dari 53 unit ruko 3,5 & 4 lantai (Sertifikat HGB).
Apartemen terdiri dari 5 tower (Sertifikat HM Strata Title):
Type Premier Residence :
· Iris Tower (A) : 717 unit
· Freesia Tower (B) : 717 unit
· Jasmine Tower (C) : 717 unit.
. Type Royal Residence :
· Amaryllis Tower (D) : 422 unit
· Carnation Tower (E) : 422 unit
6. Serah terima ruko akhir tahun 2015.
7. Serah terima apartemen akhir tahun 2018.
8. Office Tower 12 lantai.
9. Fasilitas :
Outdoor : swimming pool semi olympic size , basketball, children playground, jogging track, cycling track, rooftop café (for sunrise and sunset on roof top).
Indoor : memiliki gedung sport centre sendiri 6 lantai dengan luas dasar 1200m2 untuk badminton, futsal, basketball, gym & aerobic seluas 600m2 food court & spice market seluas 1200m2.
Kompleks : Mesjid, lapangan parkir, cctv, pagar besi yang mengelilingi kompleks apartemen, keamanan 24 jam, acces card.
C. Where is the location of Residence Eighty-Eight ?
Lokasi terletak tepat di pinggir Jalan Raya Serang Km 28, Balaraja Barat, Tangerang – Banten, dengan lebar muka 180 m.
Hanya 3 km dari exit tol Balaraja Barat.
Lokasi berdekatan dengan ribuan kawasan industri dan pergudangan besar dan kecil.
Secara geografis terletak di antara 2 pelabuhan besar (Tj. Priok & Merak) dan lebih dekat ke bandara Soekarno-Hatta & rencana bandara Lebak, Banten serta menjadi stasiun MRT terakhir Cikarang – Balaraja.
D. Why Choose Balaraja ?
1. Existing Situations
Daerah Balaraja sebagai kawasan industri, terdiri dari ribuan pabrik lokal ataupun asing – Jepang, Korea, Taiwan, China, Thailand dll, besar ataupun kecil seperti Lyman, Benua Permai, Surya Balaraja, Modern Cikande, Indah Kiat, Charoen Pokphand, Bakrie Group, Pigeon, Adidas, Nike, Sierad, pabrik helm Korea, pabrik-pabrik besi China, dll dalam radius 15 km dari posisi Kompleks Residence Eighty-Eight.
Ribuan Expatriates, termasuk di dalamnya Supervisor and Manager for Factory, Technical, Production, Quality Control, memilih area Karawaci, Tangerang dan Serpong untuk tempat tinggal, mengingat di area Balaraja sendiri belum ada hunian menengah ke atas dengan fasilitas yang lengkap.
Lokasi Balaraja yang diapit di antara 2 Pelabuhan Besar – Pelabuhan Merak, sebagai pelabuhan aktif sebagai penghubung pulau Jawa dan pulau-pulau di area Indonesia bagian barat dan Pelabuhan Tanjung Priok, sebagai pelabuhan terbesar dan tersibuk sebagai pintu keluar masuk barang ekspor-impor maupun antar pulau.
2. Future Situations
Lokasi dekat dengan rencana bandara Lebak.
Lokasi dekat dengan rencana tol BSD-Balaraja-bandara Soetta.
Lokasi dekat dengan rencana MRT Tahap 3.
Mid 2015, perdagangan bebas Asean China (ACFTA) resmi dimulai, - lokasi Balaraja sangat diuntungkan karena diapit oleh 2 pelabuhan besar (Tanjung Priok – Merak), yang ke depannya akan diapit juga oleh 2 bandara besar (Soetta - Lebak) dan menjadi lokasi stasiun MRT terakhir sebagai penghubung Cikarang Balaraja. Kondisi ini sangat meningkatkan daya saing area Balaraja dibanding dengan area industri lainnya, mengingat untuk saat ini Balaraja unggul dengan lahan pengembangan yang sangat luas dan harga per meter yang relatif paling murah dibandingkan dengan kawasan industri lainnya dan kesediaan tenaga kerja.
E. How To Make Expatriates Want To Stay ?
1. Perintis apartemen pertama di Balaraja, dengan konsep “Home for Expatriate” dengan keunggulan :
a. Security
· Dikelilingi pagar emas yang dibuat dari replika pagar Istana Versailes di perancis dengan panjang 500m dan tinggi 4 – 7m dengan 10 pintu Access Card menjadikan Residence Eighty-Eight sebagai apartemen dengan pagar termewah yang pernah ada.
· Dilengkapi dengan CCTV.
· Penggunaan Access Card pada pintu pagar emas, lobby dan lift.
b. Convenience
· Lokasi di pinggir jalan provinsi selebar 40 m dan dengan lebar muka 180 m akan menjadi pilihan utama hunian yang menjanjikan nilai investasi yang tinggi, harga secondary akan lebih tinggi bila muka lebih lebar dan lingkungan sangat nyaman.
· Patung-patung emas dilengkapi dengan lampu klasik yang megah berdiri di sepanjang muka kompleks Residence Eighty –Eight
· Prosentase Luas area bangunan – yang ramah lingkungan, hanya 37% dari total keseluruhan area kompleks.
· Grand Stairs with “water fall” melengkapi kemewahan lobby yang dirancang bergaya Renaissance.
· Kualitas bangunan yang mewah ditandai dengan detail klasik di setiap sudut tampak muka bangunan. Spesifikasi bahan apartemen super mewah (dibandingkan dengan apartemen lainnya harga setara) dengan harga super murah 8,5-9,5 juta per m2 mulai dari Rp 159.000.000,- s/d Rp 583.000.000,- sangat cocok untuk mengakomodasi para expatriate (dengan nilai sewa dalam USD) dan karyawan-karyawan – yang bekerja di ribuan pabrik di sekitar Balaraja - untuk tinggal lebih dekat ke tempat bekerja di area industri yang akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan. Residence Eighty-Eight menggunakan granite tile 60x60 untuk unit maupun koridor, plafond gypsum, pintu ornamen, sanitair setara American Standard, kunci engsel setara Dekkson, lift setara Otis, lobby utama bergaya Renaissance dari marmer, dll.
· Konsep hijau – Forest Garden seluas krg lebih 4000 m2 ditengah-tengah lingkungan apartemen, membuat suasana kompleks terasa nyaman dan segar di tengah area industri Balaraja, ditunjukkan dengan taman di tengah kompleks apartemen yang luas dengan pohon-pohon yang rindang, tempat tiduran ayun di antara pepohonan, kursi-kursi taman yang tersebar di bawah pepohonan dan ditambah dengan adanya swimming pool – semi olympic size, jogging track, cycling track, children playground; akan menjadi tempat favorit untuk rileksasi.
c. Leisure and Sport
· Sarana olah raga outdoor di area taman di tengah-tengah kompleks apartemen, swimming pool – semi olympic size, jogging track, cycling track, children playground.
· Sarana olah raga indoor di Sport Center Building - 6 lantai terdiri dari lapangan badminton, futsal, basketball dengan tinggi sampai dengan 12m, gym & aerobic, function hall, food court, spice market.
· Roof Top Cafe – dengan Sun Rise dan Sunset View, bernuansa Bali, dilengkapi dengan pasir putih, kursi, dan tenda – tenda yang nyaman untuk berjemur di pagi hari; dan suasana malam yang gemerlap akan ditampilkan di Sky Lounge untuk tempat hang out penghuni.
d. Technology
Fasilitas Indi Home - First Fyber Optic di area Balaraja, akan mendekatkan penghuni apartemen dengan keluarga di luar negeri dengan kabel TV 99 chanel, sambungan Internet Highspeed Fibreoptic yang sangat jernih dan cepat, serta tersedianya saluran telpon gratis ke seluruh Indonesia di jaringan Telkom untuk 1 tahun pertama.
e. Religious
Sarana ibadah Mesjid di area kompleks Residence Eighty-Eight.
f. Commercial Area
Kompleks ruko tematik bergaya Renaissance dengan total 53 unit, dibangun terlebih dahulu sebagai fasilitas komersial untuk memenuhi kebutuhan dari penghuni apartemen. Ruko menghadap jalan besar dikelola langsung oleh pihak developer dan tidak dijual, dengan tujuan untuk menghidupkan area komersial ini, tenant yang sudah masuk Amazone Entertainment Centre, Restoran Jepang, Ayam Bakar Taliwang, dan sedang di follow-up Restoran Sederhana, Diva Karaoke, Bank, XO Suki dll.
2. Investasi menarik untuk para investor dengan Rental Guarantee 15% untuk 1 tahun pertama dihitung dari harga jual sebelum PPN khusus untuk Tower D dengan syarat membayar Rp. 85 juta untuk fully furnished.
3. Kesimpulan :
Dengan harga sangat murah hanya 8,5-9.5 juta per m2 dengan kualitas dan fasilitas super lengkap untukmembuat penghuni lokal maupun asing nyaman dan garansi sewa 15% untuk tahun pertama (unit Tower D) akan menjadikan Residence Eighty-Eight sebagai investasi properti terbaik saat ini, karena membangun dengan hati adalah visi dari Wangsa Group.

+ Selengkapnya
0

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar