Pantai Mentari

Jl. Raya Pantai Lama, Surabaya, Jawa Timur

  • 1053 LISTING

About Pantai Mentari

Pantai Mentari adalah sebuah perumahan yang dikembangkan oleh PT. Jawa Nusa Wahana di kawasan Surabaya Timur. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh manajemen PT. Jawa Nusa Wahana yakni lebih dari 37 tahun berkecimpung di dunia property menjadikan Pantai Mentari sebagai salah satu perumahan dengan konsep terbaik di Surabaya Timur.
Lokasi perumahan Pantai Mentari yang terletak didalam kota Surabaya membuat akses dan pencapaian menuju lokasi sangat mudah dan bervariasi. Dari Central Business Distric di kawasan jalan Basuki Rahmat, Tunjungan dan Panglima Sudirman yang merupakan jantung kota Surabaya, hanya dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 10 menit. Selain itu lokasi pendukung lain yang menjadi pertimbangan berdirinya Perumahan Pantai Mentari adalah sangat dekat dengan sarana pendidikan seperti ITS, Unair, UK Widya Mandala, Sekolah Cita Hati, Al-Ashar dan lain-lain. Serta tidak kalah pentingnya lokasi perumahan dekat dengan sarana kesehatan seperti RSU Dokter Sutomo, RS Internasional Husada Utama dan RS Haji Surabaya.
Dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat perkotaan anda tidak kesulitan untuk mendapatkannya karena berbagai pusat perbelanjaan berada tidak jauh dari lokasi Pantai Mentari seperti Galaxy Mall, Plaza Surabaya, ITC, Mangga Dua, Pasar Atum selain itu juga dekat dengan pusat perdagangan Kembang Jepun.
Jembatan Nasional Suramadu salah satu ikon serta landmark yang membanggakan Jawa timur telah diresmikan dan sudah beroperasi (10 Juni 2009) yang menghubungkan kota Surabaya di Jawa dan kota Bangkalan di Madura. Keberadaan jembatan ini menjadikan Perumahan Pantai Mentari Surabaya menjadi perumahan yang terdekat jarak tempuhnya, hanya 7 menit dari jembatan Suramadu (jalan alternatif click here).
Perumahan Pantai Mentari dikembangkan dengan memadukan antara konsep desain rumah yang menarik bergaya modern tropis serta penataan lingkungan yang asri dan hijau. Hal ini selaras dengan karakteristik kota Surabaya yang dinamis dan merupakan gerbang bisnis di kawasan Indonesia Timur.

+ Selengkapnya
1053

Unit Tersedia

Lihat selengkapnya, jangan sampai kehabisan
Jelajahi Tempat Sekitar