Perihal

Home › About

Perihal UrbanIndo

Kami membantu Anda untuk mengambil keputusan pintar
dalam membeli atau menjual properti.

UrbanIndo adalah situs jual-beli properti terdepan yang membantu para pemilik rumah, pembeli, penjual, penyewa, dan agen real-estate untuk menemukan dan berbagi informasi tentang real-estate di Indonesia. Diluncurkan pada November 2011, UrbanIndo membantu penggunanya dengan fitur dan informasi untuk mengambil keputusan cerdas dalam membeli atau menjual properti. UrbanIndo adalah satu-satunya situs jual-beli properti di Indonesia yang mengkombinasikan puluhan ribu listing propertinya dengan data pasar dan informasi lokal.

UrbanIndo adalah situs pencarian properti paling inovatif di Indonesia. Situs ini menyederhanakan proses jual-beli dengan memfasilitasi penggunanya untuk mencari properti langsung lewat peta dan menyediakan fitur analisis daerah, properti yang mirip, analisis distribusi harga terhadap properti tertentu.

UrbanIndo membantu penggunanya untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi selengkapnya dan juga membantu para agen real-estate dengan menyediakan metode pengiklanan yang sangat efektif dan tepat sasaran.

Management Team

A team committed to progress.

UrbanIndo didirikan oleh sekelompok profesional muda yang memilliki pengalaman di dunia teknologi dan investasi di Silicon Valley. Dengan pengalaman profesional dari perusahaan ternama seperti Apple (Nasdaq: AAPL), HP (NYSE: HPQ), NVIDIA (Nasdaq: NVDA), Yahoo! (Nasdaq: YHOO), and Hercules Technology (Nasdaq: HTGC), para pendiri UrbanIndo bertujuan untuk memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup terutama di sektor properti.

UrbanIndo didukung oleh GREE Ventures, IMJ Fenox, East Ventures dan investor-investor terkemuka lainnya.

MEET OUR PRINCIPALS

ARIP TIRTA

Chief Executive Officer and Co-Founder

Sebelum mendirikan UrbanIndo, Arip menjabat sebagai Direktur Investasi dan Strategi di Hercules Technology Growth Capital (NYSE: HTGC), sebuah perusahaan publik di bidang investasi di Palo Alto, California. Selama 7 tahun di HTGC, Arip menangani investasi lebih dari 2 miliar USD (Rp. 18 triliun) yang melibatkan 150 perusahaan teknologi di AS. Arip juga adalah anggota Dewan Direktur Band of Founders, sebuah inkubator yang membantu pengusaha muda untuk memulai perusahaan teknologi di emerging market.

Arip mendapat gelar Bachelor of Science di bidang Mathematics of Computation dari University of California, Los Angeles (UCLA) dan Master of Science in Scientific Computing and Computational Mathematics dari Stanford University.

PETRA BARUS

Chief Technology Officer

Petra mendapat kedua gelar Sarjana di bidang Teknik Informatika dan gelar Magister di bidang Informatika dari Institut Teknologi Bandung. Petra memiliki ketertarikan utama di bidang sistem terdistribusi, rekayasa perangkat lunak, dan pendidikan ilmu komputer. Sebelum bergabung dengan UrbanIndo, Petra semasa kuliah ikut membantu Biro Nasional Tim Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI) untuk mempopulerkan pemrograman komputer untuk siswa sekolah menengah. Salah satu dari usahanya adalah situs TOKI Learning Center, sebuah situs yang telah menarik ribuan siswa sekolah menengah untuk belajar dan berlatih pemrograman.

Properti Yang Sudah Anda Lihat Sejauh Ini

Rekomendasi Kami

berdasarkan histori Anda